Ini yang Ditunggu-Tunggu Bobotoh, Wali Kota Bandung Jawab Permintaan Persib Jadikan GBLA Homebase Liga 1 Musim Depan

Ini yang Ditunggu-Tunggu Bobotoh, Wali Kota Bandung Jawab Permintaan Persib Jadikan GBLA Homebase Liga 1 Musim Depan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dalam acara PIRIWIT BIRU di channel YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV, Rabu malam 11 Mei 2022. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RAGAM NUSANTARA - Diberitakan REPUBLIKBOBOTOH.COM, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat hadir dalam acara PIRIWIT BIRU di channel YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV pada Rabu 11 Mei 2022 malam, menjelaskan detail seperti apa persoalan yang dihadapi Pemkot Bandung terkait Stadion GBLA yang persoalannya sudah muncul sejak awal pembangunan.

Salah satu yang paling disorot adalah soal adanya utang Pemkot Bandung sebesar Rp10 miliar untuk tahap kedua pembangunan kepada pihak PT Adhi Karya selaku pelaksana pembangunan.

Persoalan utang tahap kedua pembangunan Stadion GBLA pada akhirnya bisa dilunasi lewat APBD Perubahan tahun 2020 setelah Pemkot Bandung melakukan pembahasan dengan DPRD Kota Bandung untuk membereskannya.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pun meminta dukungan dan doa kepada masyarakat, termasuk bobotoh agar proses lelang pengelolaan Stadion GBLA segera rampung.

Pengelolaan Stadion GBLA belakangan menjadi sorotan. Banyak pihak menyarankan agar Pemkot Bandung menyerahkan pengelolaan Stadion GBLA kepada pihak lain.


Yang paling diharapkan mendapat hak pengelolaan Stadion GBLA adalah Persib Bandung. Tetapi hingga sekarang belum ada kejelasan terkait status pengelolaan Stadion GBLA.

Yana meminta semua pihak untuk bersabar menunggu kepastian Stadion GBLA menjadi homebase Persib di Liga 1 musim depan.

"Bismillah, mudah-mudahan Insyaallah dalam waktu dekat ada berita baik," kata Yana saat hadir sebagai narasumber dalam acara PIRIWIT BIRU di channel YouTube REPUBLIKBOBOTOH TV, Rabu malam 11 Mei kemarin.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Tim Ragam Nusantara | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini